Senin, 01 September 2014

PELUANG USAHA SABLON KAOS DENGAN METODE PRINTING

Moto G di Lazada
Teknologi diciptakan untuk memudahkan pekerjaan manusia . Para Ahli bekerja Siang pelelehan malam untuk menciptakan HAL baru Negara Yang berguna untuk mempercepat Dan mempermudahkan pekerjaan Umat manusia. Di Kepemilikan Modal Teknologi sablon misalnya, Dulu orangutan Mentransfer gambar membutuhkan Film Yang dicetak di Atas layar sablon kemudian disapukan di Atas permukaan kaos menggunakan pasta sablon. Kendala Panduan Sistem sablon Suami adalah PROSES pengerjaan Yang membutuhkan waktu Yang CUKUP lama KARENA Film harus cara membuat Yang diprint di Atas Kertas kalkir, kemudian dicetak di Atas layar sablon menggunakan Cairan KHUSUS.

TIAP Warna gambar membutuhkan 1 buah layar sablon, jadi jika Dalam, sebuah gambar terdapat 10 warna, Maka membutuhkan 10 layar Yang berbeda. Bayangkan jika sebuah gambar foto Hidup membutuhkan berapa layar Banyak,? Maka bahasa Dari ITU sablon petunjuk regular tidak Bisa menerima sablon satuan KARENA PROSES Yang Panjang Dan lama. Kalaupun Bisa, tentu daftar harga jual Akan menjadi Tinggi.

Kemudian Muncul Teknologi baru Negara yaitu sablon digital. Daftar Harga Yang ditawarkan pun relatif yang Murah, Artikel Baru 6 Juta rupiah di Anda sudah Bisa membawa Pulang Mesin inisial. Sablon digital regular tidak membutuhkan waktu lama Yang, Tanpa pasta Dan Tanpa cara membuat film yang di Atas permukaan layar.

PROSES diakui pada saat terhutang sablon digital adalah gambar Yang ADA langsung diprint menggunakan printer Epson di Atas Kertas KHUSUS menggunakan Tinta KHUSUS tipe sublimasi. Kemudian gambar tersebut ditempel di permukaan kaos Lalu di tekan panas Artikel Baru derajat tertentu.

Meskipun prosesnya JAUH lebih Cepat, Film Tanpa cara membuat Dan Tanpa Batasan Warna gambar, Sistem sablon digital Masih memiliki beberapa kelemahan yaitu:

1.Sablon digital regular tidak Bisa diaplikasikan di kaos berbahan katun. Kaos Yang Bisa disablon menggunakan Teknik digital hanya berbahan tetoron atau ordinary disebut Artikel Baru kaos TC. Kaos JENIS Suami selain Kasar juga Panas KARENA sebagian Besar komposisi kaos JENIS TC berasal bahasa Dari tetoron / plastik. Jika diaplikasikan di Bahan katun 100% gambar regular tidak Bisa merekat KARENA regular tidak ADA Unsur tetoron Yang mengikat Tinta sublim tsb. Padahal kaos Yang Nyaman DIPAKAI adalah Yang berbahan ditempatkan dan 100% katun. Selain Dingin ketika DIPAKAI, kaos 100% katun juga lebih Awet. Oleh KARENA ITU sebagian kaos Besar Yang Dijual di gerai distro adalah katun. Kaos Bahkan Yang distributes di Pasar tradisionalpun Artikel Baru Sistem sablon petunjuk menggunakan Bahan tipe Suami.

2.Sablon digital regular tidak Bisa diaplikasikan di kaos berwarna Gelap. Selain regular tidak Bisa di kaos 100% katun, sablon digital juga regular tidak Bisa diaplikasikan di kaos Warna Gelap sekalipun berbahan TC KARENA Tinta JENIS sublimasi regular tidak ADA Yang berwarna putih. Jadi ketika diaplikasikan di kaos berwarna Gelap Maka Warna gambar Akan Kalah Artikel Baru Warna kaos tersebut.

Lazada Indonesia
3.Sablon digital Bisa diaplikasikan di kaos 100% katun Dan Warna Gelap tetapi harus menggunakan Kertas KHUSUS katun Dan Tinta KHUSUS Yang harganya Ulasan Sangat mahal. 1 Lembar kertas transfer ukuran A4 daftar harga 13.000, - belum termasuk Tinta. Jika dihitung Artikel Baru Tinta kurang lebih sekitar 17.000, - Belum termasuk daftar harga kaos. Kebanyakan Sistem sablon DIPAKAI digital untuk mencetak kaos Partai, pilkada, atau Pemilu Dan belum merambah Ke pelaku revenue pakaian / distro.

Mencari Google Artikel Baru Kekurangan Bahasa Dari sablon digital tersebut, para Ahli kemudian menemukan Teknik sablon baru Negara, Pembaruan Dan penyempurnaan bahasa Dari Teknik sablon digital Yang disebut Mencari Google Artikel Baru Easyprint Direct To Garment (DTG easyprint).

Cara diakui pada saat terhutang easyprint DTG adalah mencetak / mengeprint gambar APA Saja BAIK desain vektor / foto 3 pada dimensi LANGSUNG di Atas permukaan kaos katun 100% BAIK Warna hitam / Gelap maupun kaos katun Warna Terang TANPA Perantara Kertas KHUSUS Artikel Baru Hasil 99% mirip Artikel Baru desain aslinya. Waktu Yang digunakan untuk mengeprint gambar uk A3 + penuh blok / warna di penuh Atas permukaan kaos relatif yang Cepat sekitar 5 menit.

Untuk daftar harga produksipun putar relatif Murah, A4 penuh warna 3.500, - dan A3 penuh warna 7.000, - dan Yang lebih menguntungkan Lagi easyprint DTG Bisa mencetak * Semua JENIS Bahan kaos Dan Warna sekalipun kaos tersebut berwarna hitam. Easyprint DTG Tinta menggunakan JENIS waterbase garmen buatan Jerman, Yang dirancang KHUSUS untuk kaos sehingga TAHAN LAMA meskipun telah dicuci hingga berkali-Kali. Aman untuk printer kepala meskipun regular tidak DIPAKAI lebih bahasa Dari 2 Minggu KARENA Tinta garmen Buatan Jerman inisial udara ditempatkan dan berbahan Dan SIL 3 Kali PROSES mikrofilter KHUSUS sehingga regular tidak ADA endapan di dalamnya.

Easyprint DTG Bisa mencetak langsung di kaos berwarna Gelap dikarenakan mempunyai Tinta berwarna putih yg ADA di Dalam, tersebut printer. TERSEDIA berbagai Macam tipe Yang Bisa Andari Artikel Baru sesuaikan anggaran Dan kebutuhan. Easyprint B2142 dirancang TANPA CHIP level tinta sehingga Akan Penuh Terus. Mencari Google Artikel Baru easyprint DTG Andari Bisa menerima Pesanan sablon kaos satuan Tanpa minimal order desain Artikel Baru sesuka Hati Pelanggan. Mencari Google Artikel Baru konsumsi Listrik 11 watt, easyprint DTG adalah Solusi sablon digital yg Murah dan Cepat Artikel Baru daftar harga Terjangkau. Hubungi Kami untuk mendapatkan penawaran daftar harga bersahabat!

Paket SIAP diakui pada saat terhutang hanya 5,5 jt Saja!
Daftar Harga sudah termasuk:
* 1 unit easyprint B2142
* Tre kaos ukuran 21x42 (Lebar Panjang A4 A3)
* Tinta @ garmen 100ml dibuat di Jerman
* Kepala cleaner 100ml
* Kepala cuci kit (Alat untuk mengatasi kepala Kotor / buntu)

Kami menyadari sebaik-baiknya KUALITAS Tinta sekalipun original epson / cannon / hp, jika perawatan kurang BENAR, Pasti Akan mengalami penurunan KUALITAS kepala. Pelanggan Banyak, Kami berasal bahasa Dari Luar Pulau / Luar kota yg JAUH bahasa Dari servis center easyprint, Diposkan KARENA ITU Kami sertakan GRATIS untuk Andari pelanggan setia easyprint DTG. Penggunaan Ulasan Sangat mudah Dan Disertai Buku petunjuk penggunaan. Mencari Google Artikel Baru kepala cuci kit orangutan bahkan Yang Awam printerpun Akan menjadi TEKNISI DTG profesional.

* 1 pcs CD desain template untuk kaos (terdapat ribuan design untuk kaos SIAP Pakai Artikel Baru tema barat terbaru)
* Video tutorial
* Software resetter
1 tahun garansi terbatas

ESTIMASI HITUNGAN BALIK MODAL
Daftar Harga Mesin 5.500.000
Mencakup biaya sablon A4 blok penuh penuh warna (Tinta easyprint) Rp. 3.500
Modal kaos Warna Terang Rp. 20.000
Jumlah mencakup biaya modal Rp. 23.500
Daftar Harga jual Rp. 50.000
Keuntungan Rp. 26.500
Keuntungan Produksi 10 kaos / hari selama 30 Hari Rp. 7.950.000
HANYA 1 BULAN BISA BALIK MODAL + UNTUNG. !!

Info Untuk lebih lanjut hub:
Petugas Pemasaran Divisi Jawa Bali
03170446470 (telp saja)
0896 7853 6763 (sms only)
Email:  easyprintdtg@gmail.com
Ym:  easyprintdtg@yahoo.co.id
Website:  http://www.printerdtgmurah.indonetwork.co.id
Video Bisa dilihat di youtube.com/easyprintdtg

DICARI RESELLER DAN DIVISI SUMATERA KALIMANTAN!

0 komentar :

Posting Komentar

 
BLOGGER INDONESIA