Minggu, 31 Agustus 2014

Cara mendapatkani Uang di Internet dengan Menjadi Blogger

Lazada Indonesia
Pernah mendengar seseorang yang kaya raya bermodalkancara mencari uang di internet? Anda juga bisa melakukannya dengan menjadi seorang blogger. Blogger merupakan profesi yang cukup banyak digandrungi saat ini dan menjadipeluang usaha yang cukup menjanjikan.Tentu saja, dengan menjadi blogger kita bisa memperoleh penghasilan yang cukup lumayan sebagai tambahan penghasilan keluarga. Bahkan, banyak orang yang benar-benar menggantungkan hidupnya pada penghasilan yang diperoleh dari Blog. Seorang Blogger yang sukses, bisa mendapatkan penghasilan hingga di atas 10 hingga 50 juta rupiah dalam setiap bulan. Hal tersebut bergantung pada jumlah blog dan jumlah pengunjung setiap blog yang ada. Tentu saja ini menarik untuk dicoba bukan? Kemudian, bagaimana langkah-langkah mencobacara mencari uang di internetdengan menjadi seorang blogger? Artikelpeluang usahayang satu ini, akan memberikan detailnya kepada Anda. Selamat mencoba. 
    

Mencoba cara mencari uang di internet

Tentukan jenis usaha online Anda

Apakah Anda ingin mencoba peruntungan bisnis lewat internet? Kalau jawabannya ya, maka tentukan terlebih dahulu apa yang akan Anda lakukan melalui profesi blogger ini. Setidaknya, ada tiga jenis peluang bisnis yang bisa Anda raih dengan menjadi seorang blogger.

Menjadi publisher iklan

Buatlah sebuah blog dengan tema yang Anda sukai, misalkan tema mengenai kesehatan. Berikan artikel dalam jumlah yang banyak tanpa menyalin dari blog lain, dan kemudian daftarkan blog Anda ke banyak situs khusus untuk publisher. Beberapa situs antara lain adalah Google Adsense, Chitika, Adplus, dan masih banyak lagi. Ketika Anda lulus verifikasi, maka blog Anda diperbolehkan untuk menerbitkan iklan. Dari setiap klik yan pengunjung lakukan terhadap iklan tersebut, maka Anda akan memperoleh komisi yang cukup besar hingga jutaan rupiah setiap bulan.

Menjadi seorang affliasi

Memperoleh penghasilan dari blog juga bisa dengan jalur affiliasi. Caranya dengan mendaftarkan blog Anda pada beberapa situs penyedia layanan affiliasi seperti amazon.com serta clickbank.com. pilih produk yang Anda inginkan dan mulai jual beragam produk tersebut. Setiap produk yang laku melalui website Anda akan dilacak sebagai penjualan yang dihasilkan dari kerja keras Anda sendiri. Kemudian, Anda akan memperoleh komisi besar dari setiap penjualan tersebut.

Menjadi seorang dropshipper

Dropshipper juga merupakan cara yang cukup mudah untuk dilakukan dalam rangka mencari uang melalui internet. Caranya, dengan mendaftarkan diri Anda untuk menjadi seorang penjual di banyak toko online. Ketika persyaratan Anda telah dipenuhi, maka segera jual produk yang mereka miliki di banyak media seperti kaskus, toko bagus, atau facebook. Setelah Anda mendapatkan konsumen, maka pengiriman barang akan dilakukan oleh sang produsen toko online yan bekerja sama dengan Anda tadi. Anda tinggal menerima keuntungan bersih dengan hanya mencari konsumen saja.

Membuat blog

Setelah Anda berhasil menentukan minat usaha, maka tahap atau cara mencari uang dari internet selanjutnya adalah dengan membuat blog. Ketahui cara membuat blog gratis atau professional kemudian berikan desain yang cukup menarik. Melalui blog tadi, Anda bisa mendaftarkan diri ke situs iklan, menjadi seorang affiliate, dan menjadi dropshipper.

Mengelola blog hingga menghasilkan uang

Dalam tahap ini, Anda akan memperoleh teknik yang berbeda-beda untuk setiap jenis usaha namun pada dasarnya semua teknik tersebut sama. Pada tahap memperoleh uang ketika menjadi seorang publisher, Anda bisa mendapatkannya dengan cara membuat artikel secara terus menerus sampai pengunjung blog menjadi banyak dan penghasilan melimpah. Namun, agak berbeda dengan system dropship dan affiliasi, dimana Anda ditekankan untuk menguasai teknik SEO atau lebih dikenal dengan marketing Google.
Itulah langkah atau cara mencari uang dari internet yang semoga dapat menginspirasi Anda. Selamat mencoba.

0 komentar :

Posting Komentar

 
BLOGGER INDONESIA