Selasa, 02 September 2014

Ini Dia Alasannya...Memulai Bisnis Sampingan Online ?

Mengapa Memulai Bisnis Sampingan Online ? Ini Dia Alasannya Singkatnya, jawaban atas pertanyaan tersebut adalah untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Namun pada kenyataannya, tidak jarang bisnis sampingan online bisa berkembang menjadi sumber penghasilan utama apabila dijalankan dengan sungguh-sungguh.
Sebagaimana anda ketahui bahwa bisnis sampingan online adalah usaha yang dijalankan selain dari pekerjaan utama. Bisnis ini cocok dilakukan bagi yang masih bekerja karena tidak begitu banyak mengganggu rutinitas, cukup menyisihkan sedikit waktu. Namun untuk memaksimalkan hasilnya, anda bisa memanfaatkan hari-hari libur atau mengoptimalkan waktu sepulang bekerja.

Mengapa Bisnis Sampingan Online begitu diminati , ini dia alasannya

  1. Tidak perlu modal besar bahkan ada yang gratis seperti program affiliasi/reseller
  2. Tidak perlu menyewa kantor, peralatan dan kendaraan
  3. Tidak perlu menggaji karyawan
  4. Tidak perlu keluar meninggalkan keluarga karena bisnis ini sebagian besar dijalankan di rumah
  5. Bisa dikerjakan kapan dan di mana saja karena tidak ada bos yang mengatur
  6. Bisa dijalankan hanya dengan satu komputer untuk beberapa jenis bisnis sekaligus
  7. Bisa membuat anda menjadi kaya raya sehingga dapat bermanfaat bagi orang banyak
Kalau dicermati semua alasan tersebut dapat dirumuskan dalam kalimat sederhana bahwa dalam menjalankan bisnis online, anda ditawarkan sebuahpeluang usaha yang serba murah, mudah, fasilitas tidak terbatas oleh jarak dan waktu. Kuncinya adalah adanya koneksi internet pada komputer anda.
Mungkin ada yang bertanya, bagaimana sih memulainya ? . Sebelum memulai bisnis online ada baiknya anda ketahui dulu 3 jenis bisnis online berdsarkan ruang lingkupnya. Pertama adalah Affiliasi/Reseller yaitu bisnis online dengan cara menjualkan produk orang lain melalui internet. Setiap terjadi penjualan, anda mendapat komisi yang besarnya mulai dari 10%, 20%, 30% hingga 70%.
Banyak program affiliasi/reseller yang bisa anda ikuti, contohnya: ViralGen, Training Website Pemula, Rahasia Website Pemula. Kemudian yang kedua adalah PPC (Pay Per Click), yaitu suatu program yang membayar anda jika ada orang yang mengklik iklan di website atau blog anda. Contoh Kliksaya, Kumpulblogger.
Membuat toko online dimasukkan dalam lingkup yang ketiga yaitu menjual produk fisik secara online melalui website atau blog. Untuk contoh silahkan kunjungi toko online saya ini Anda tidak harus membuat pabrik untuk menjalankan ide bisnis ini tetapi bisa bekerja sama dengan produsen yang memproduksi barang berkualitas.
Dengan hanya memiliki akun email, anda sudah bisa menjalankan bisnis sampingan online. Informasi dan penawaran bisnis bisa melalui email kepada orang yang anda kenal. Namun untuk mengoptimalkan penjualan, anda harus memiliki website atau blog. Kekuatan bisnis ini terletak pada website atau blog sebagai tempat memperkenalkan semua produk, peluang usaha, dan ide bisnis anda.
Anda pemula dan mengaku gaptek untuk belajar bisnis online?…Jangan kuatir, serahkan pada ahlinya, hehehe… Belajar bisnis online memang tidak mudah, namun tidak juga sulit untuk anda yang mau berusaha. Banyak penawaran belajar bisnis online di internet. Untuk anda yang pemula saya sarankan bergabung di TWP (Training Website Pemula) atau RWP (Rahasia Website Pemula).

Bimbingan belajar tersebut menyelenggarakan sistem belajar online dan offline, bahkan ada kelas privat untuk percepatan. Anda akan belajar proses pembuatan website sampai bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Hasil akhirnya adalah minimal menyelesaikan satu website sesuai topik bisnis anda. Ada nilai tambah dari bimbel ini yaitu antara peserta dan pengajar bisa bekerjasama dalam memasarkan produk.
Bisnis sampingan online adalah peluang bisnis rumahan, namun bisa dijalankan di manapun. Bisnis online tidak mengenal batas ruang dan waktu bahkan bisa dilakukan dalam perjalanan atau ketika sedang berlibur kesuatu tempat terpencil. Yang penting daerahnya terkoneksi internet dengan baik.
Cara cerdas mendapatkan penghasilan tambahan adalah memulai bisnis sampingan online. Ciptakan dunia usaha dalam keluarga dan lingkungan anda. Mari jadikan peluang usaha ini untuk mendisain ulang masa depan anda.
Anda siap memulai bisnis sampingan online ?
Lazada Indonesia

0 komentar :

Posting Komentar

 
BLOGGER INDONESIA