Kamis, 04 September 2014

MENGELOLA BISNIS SALON MOBIL DENGAN MODAL KECIL

Bisnis salon mobil merupakan salah satu bisnis modal kecil yang cukup menjanjikan. Bisnis ini semakin menggiurkan seiring meningkatnya kendaraan roda empat.

Layanan kecantikan dalam penampilan tidak hanya dibutuhkan oleh manusia saja, akan tetapi mobil yang memiliki harga cukup mahal juga membutuhkan sebuah perawatan khusus agar penampilannya tetap cantik dan tentunya tetap bersih dan rapi.

VIDEO PRAKTISI
Peluang bisnis dengan membuka salon mobil adalah salah satu jenis peluang bisnis dengan modal kecil yang cukup menjanjikan keuntungan gede atau besar seiring dengan semakin meningkatnya orang yang memiliki kendaraan roda empat.
Peluang bisnis ini dapat dikatakan hanya membutuhkan modal kecil saja. Bisnis salon mobil hanya membutuhkan modal waktu, sedikit bahan untuk poles mobil yang bisa didapatkan di beberapa tempat asesoris kendaraan bermotor serta sedikit pengetahuan dan keterampilan mengenai seluk beluk mesin mobil untuk di bongkar pasang, namun hanya sebagian mesin mobil saja yaitu untuk dibersihkan  saja.
Menjalankanbisnis salon mobiltersebut, dalam waktu sehari pelaku bisnis diperkirakan hanya bisa mengerjakan maksimal 2 mobil saja jika Anda sendirian. Karena untuk mengerjakan 1 mobil saja pelaku bisnis membutuhkan waktu yang lumayan tidak sebentar agar hasil yang diperoleh benar-benar bisa bersih luar biasa.  
Memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen dengan hasil kerja terbaik adalah salah satu cara untuk mengikat hati konsumen karena kepuasan pelanggan adalah hal yang sangat diperlukan dalam menjaga kesetiaan para pelanggan.
Melihat begitu mudahnya mengelola bisnis salon mobil modal kecil tersebut, tidak ada salahnya jika kita mencobanya. Hanya dengan modal kecil saja kita sudah dapat menghasilkan keuntungan yang besar.
Ujung tombak dari peluang bisnis salon mobil ini adalah marketing atau promosi. Untuk masa promosi, pelaku bisnis dapat memanfaatkan layanan diskon untuk menarik minat para konsumen. Selain itu, pelaku bisnis juga bisa menyebar iklan maupun brosur ke semua area. Misalnya saja daerah perumahan maupun kos-kosan.
Bisnis salon mobil juga akan sangat bagus jika dikombinasikan oleh bisnis cuci mobil atau snow wash. Ide dan peluangbisnis dengan modal kecilnamun cukup menjanjikan keuntungan bukan? Semoga informasi tersebut memberikan banyak manfaat bagi para pembaca. Selamat mencoba dan salam sukses!  

Sumber gambar: http://cdnku01.autobild.co.id/spaw/uploads/images/article/head/20130801_075319_20130801_GaransiCarCare-01.jpg

1 komentar :

  1. salon mobil memang sangat berjasa sekali dalam mengatasi mobil yang terkena jamur atau membersikan mobil, Asuransi mobil juga sama untungnya sama seperti salon mobil,

    BalasHapus

 
BLOGGER INDONESIA