Berdasarkan kandungan karbohidrat Dan Notes gizinya, buah sukun Bisa dijadikan sebagai Sumber Pangan Lokal Yang CUKUP potensial. Mencari Google Artikel Baru PROSES pengolahan Yang semakin beragam, buah sukun Bisa dimanfaatkan 'masyarakat untuk menunjang ketahanan Pangan pendidikan nasional. Salah satunya Saja Artikel Baru mengolah buah sukun menjadi Tepung Yang kemudian dikembangkan sebagai Bahan Pangan alternatif penggganti beras.
POPULASI Tanaman sukun Yang CUKUP mudah ditemukan hampir di seluruh Penjuru daerah adalah, buah sukun menjadikan Ulasan Sangat potensial untuk menutupi kekosongan Produksi beras di Indonesia. Di Kalangan internasional hanya, Tanaman Yang memiliki nāma latin Artocarpus altilis  Suami sering disebut sebagai  sukun  KARENA Daging buahnya hampir mirip Artikel Baru roti. Bahkan * Menurut Hasil PENELITIAN para Ahli, Tepung sukun mengandung pati lebih kurang 60% dan karbohidrat sekitar 18%. Hal INILAH Yang menjadikan Tepung sukun MULAI dimanfaatkan sebagai Sumber karbohidrat Yang memiliki Notes jual CUKUP Tinggi di Pasaran.
Konsumen
Tak JAUH berbeda Artikel Baru JENIS Tepung TOTAL, Tepung sukun Bisa dimanfaatkan 'masyarakat Luas untuk memproduksi beragam JENIS menu makanan. Bahkan SAAT Suami, Pemanfaatan Tepung sukun menjadi Produk makanan dapat mensubtitusi penggunaan Tepung terigu sekitar 50 hingga 100% Tergantung JENIS Produk makanan Yang dibuat akan sesuatu. Biasanya, 'masyarakat memanfaatkan Tepung sukun untuk memproduksi mie sukun atau cara membuat aneka kue basah maupun Macam kue Kering bahasa Dari Bahan sukun.