Rabu, 27 Agustus 2014

Usaha Modal Dengkul

Sekarang ini banyak sekali peluang usaha yang hanya menggunakan modal kecil bahkan bisa tanpa menggunakan modal dan untuk mencari beberapa contoh usaha modal dengkul ini sebenarnya sudah banyak kita temukan. Jika anda senang berselancar di internet, anda mungkin sering menemukan iklan-iklan yang mempromosikan sejumlah produk dengan kualitas dan harga yang cukup baik.
Selain itu di internet juga sudah banyak berjalan bisnis  jual beli produk-produk bekas dan membuka usaha online seperti mendirikan toko online. Beberapa jenis usaha tersebut pada dasarnya tidak memerlukan modal yang besar bahkan tanpa menggunakan modal. Pada jaman yang sudah serba canggih seperti sekarang ini, anda dapat menemukan peluang usaha modal dengkul dengan mudah.

Berikut ini adalah beberapa contoh usaha modal dengkul yang dapat kami sampaikan untuk anda :

  • Membuka usaha makanan – jika anda ingin menambah penghasilan anda di kantor, anda dapat memulai usaha modal dengkul dengan cara yang sangat mudah dan juga sederhana. Anda dapat menawarkan untuk menjual dagangan para tetangga anda untuk menjual masakan mereka. Bisa berupa katering maupun masakan yang sudah jadi dan dikemas dengan rapih. Anda tentu tidak mengeluarkan modal sedikitpun karena anda hanya meminta produk dari orang lain lalu anda hanya mendapatkan keuntungan dari harga yang telah diberikan oleh pemilik produk tersebut. Selisih yang anda dapatkan dari menjual produk tersebut bisa menambah penghasilan anda di rumah sehingga anda tidak perlu pergi keluar rumah untuk mencari pekerjaan.
  • Membuka usaha jasa bimbingan belajar – jika anda kebingan dan tidak memiliki ide untuk mendirikan usaha, anda dapat membuka usaha jasa bimbingan belajar. Usaha ini tidak memerlukan modal yang besar, anda hanya membutuhkan otak anda untuk berfikir memberikan materi yang baik untuk bimbingan belajar tersebut. Sehingga bisnis ini memang sangat tepat untuk anda jalankan kaarena resikonya pun sangat kecil. Usaha jasa ini dapat menghasilkan keuntungan yang cukup besar jika anda pandai dalam mengelola bisnis anda dengan baik.
Demikianlah beberapa contoh usaha modal dengkul yang dapat kami sampaikan diatas. Semoga informasi bisnis ini dapat menginspirasi anda dalam memulai usaha baru yang menguntungkan.

0 komentar :

Posting Komentar

 
BLOGGER INDONESIA