Rabu, 27 Agustus 2014

Usaha Kecil-Kecilan

Lazada Indonesia
Membuka usaha, sekarang ini tidak selalu harus memerlukan modal yang terlalu besar karena sekarang ini sudah banyak contoh usaha kecil-kecilan yang bisa anda jalankan dengan modal yang minim. Di berbagai wilayah sudah sering kita temukan usaha-usaha kecil menengah yang banyak dijalankan oleh sebagian besar kalangan menengah kebawah.
Dengan penghasilan mereka yang tidak terlalu besar yang pada akhirnya membutuhkan penghasilan tambahan untuk memenuhi kebutuhan hidup saat ini yang sudah semakin besar, dan usaha kecil-kecilan dapat membantu menambah penghasilan mereka. Usaha kecil yang saat ini banyak dijalankan sangat mermacam-macam, dari mulai bisnis kuliner, bisnis minuman, bisnis jasa dan masih banyak lagi usaha kecil yang dapat anda jalankan sebagai usaha sampingan yang menguntungkan.


Berikut ini kami akan menyampaikan beberapa contoh usaha kecil-kecilan yang dapat menambah inspirasi untuk anda:

  • Membuka usaha warung jajanan – salah satu usaha sampingan yang dapat anda jalankan yaitu dengan membuka warung kecil-kecilan. Usaha kecil ini dapat anda coba untuk menambah penghasilan anda. Usaha kecil-kecilan ini dapat dijalankan bersamaan dengan pekerjaan yang lainnya. Sehingga selain anda mencari usaha diluar rumah, anda juga bisa mendapatkan penghasilan di rumah dari bisnis yang anda jalankan tersebut. Jika anda pandai dalam mengelolanya, anda juga bisa mengembangkan bisnis anda menjadi lebih besar.
  • Membuka usaha jasa menjahit – jika anda memiliki keahlian dalam menjahit pakaian, anda bisa membuka usaha permak pakaian. Bisnis kecil-kecilan ini dapat membantu anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan anda. Membuka usaha jasa menjahit ini memang cukup menjanjikan. Usaha jasa juga tidak mengganggu aktifitas anda seperti biasa sehingga anda tetap bisa menjalankan usaha sampingan lainnya dengan mudah.
  • Membuka usaha makanan – usaha kecil-kecilan yang dapat anda jalankan adalah membuka usaha jual nasi kuning atau berbagai makanan untuk sarapan di pagi hari seperti kue atau anda juga dapat menjual bubur ayam dan sebagainya. Usaha ini dapat menambah penghasilan anda. Selain itu usaha makanan ini dapat didirikan dengan cara yang sederhana dan sangat mudah untuk dijalankan.
Semoga beberapa contoh usaha kecil-kecilan ini dapat menambah usaha kecil kecilan untuk anda yang ingin memulai usaha baru yang menguntungkan.

0 komentar :

Posting Komentar

 
BLOGGER INDONESIA