Rabu, 27 Agustus 2014

Usaha Franchise Modal 2 Juta

Menjalankan sebuah usaha franchise sekarang ini memang cukup mudah, bahkan modal yang anda butuhkan juga tidak usah terlalu besar karena sekarang ini sudah cukup banyak usaha franchise modal 2 juta. Seperti yang kita ketahui bersama menjalani usaha franchise memang cukup mudah dan memberikan keuntugan yang lumayan.
Terlebih jika anda bisa menjalankan usaha dengan modal yang sedikit. Kemudahan dalam menjalani usaha franchise inilah yang membuat cukup banyak orang memilih usaha franchise. Salah satu keuntungan yang diberikan usaha franchise ini adalah anda tidak perlu merintis dan membesarkan nama usaha anda sendiri, sebab biasanya mitra kerja sama anda sudah mempunyai nama yang cukup dikenal. Jadi untuk urusan promosi anda tidak usah terlalu bingung.
Namun dengan modal yang minim anda tentunya hanya bisa menjalankan usaha franchise yang kecil pula. Kebanyakan usaha franchise dengan modal kecil adalah usaha franchise makanan dan minuman. Walaupun begitu, keuntungan yang diberikan terbilang cukup besar jika dibandingkan dengan modal yang anda keluarkan.

Dibawah ini kami mempunyai beberapa contoh usaha franchise modal 2 juta yang mungkin bisa menginspirasikan anda:

  • Cappucino cincau – mungkin belakangan ini anda sudah tidak asing lagi dengan gerobak yang berjualan cappucino cincau. Pasalnya usaha franchise yang satu ini memang menawarkan keuntungan yang cukup besar. Dengan rasa khas kopi cappucino ditambah dengan segarnya cincau membuat jajanan yang satu ini cukup laris di pasaran. Dengan modal sekitar 2 jutaan anda sudah bisa mulai berjualan es cappucino cincau ini. Dengan modal yang kecil namun memberikan keuntungan yang lumayan, banyak orang yang tertarik untuk terjun ke bisnis ini.
  • Tahu kress – tahu memang makanan kegemaran orang Indonesia, oleh karena itu jajanan yang satu ini cukup digemari. Terlebih dengan rasa khas yang dimiliki oleh tahu kress menghadirkan rasa-rasa terbaiknya. Modal yang dibutuhkan untuk menjalankan usaha franchise yang satu ini juga tidaklah terlalu besar, cukup dengan modal sekitar 2 jutaan anda sudah bisa memulai usaha ini.
Itulah beberapa informasi bisnis mengenai usaha franchise modal 2 juta yang bisa anda jalankan yang tentunya bisa anda jalankan secara langsung.

0 komentar :

Posting Komentar

 
BLOGGER INDONESIA