Jumat, 22 Agustus 2014

Jenis Usaha Sampingan di Rumahan Yang Menjanjikan

Bertemu kembali, sobat calon wirausahawan, Bagaimana keadaan usaha rumahan anda? Pada artikel kali ini, admin akan berbagi Jenis Usaha Sampingan di Rumahan Yang Menjanjikan. Semoga informasi ide peluang usaha ini bermanfaat bagi anda yang ingin memulai membuka bisnis baru di rumah.

Sebelum admin membahas jenis usaha sampingan di rumah, ada pandangan ide usaha sampingan di rumahanlainnya yang dapat anda coba (baca: usaha ringan menguntungkan) semoga ulasan di bawah ini bermanfaat bagi anda.

Usaha Sampingan membuat Boneka

Boneka merupakan barang yang disukai oleh seorang wanita, mulai dari anak-anak hingga dewasa (belum menikah). Sehingga bisnis rumahan ini cukup menjanjikan bila dijalankan.

Supaya dapat semakin menarik minat, anda dapat menerima pesanan boneka sesuai dengan permintaan konsumen. Sebab terkadang boneka digunakan sebagai kado, sehingga butuh yang bagus dan unik.

Usaha Sampingan membuat Souvenir

Bila anda suka membuat kreativitas, tak ada salahnya anda menjalankan bisnis souvenir. Namun bila anda belum bisa membuat suatu souvenir, anda dapat membaca tutorial-tutorial pembuatan souvenir di internet. Sehingga dari situ nantinya anda dapat menemukan ide dan ide tersebut nantinya dapat menjadi sebuah karya yang akan bernilai jual.

Ada salah satu wanita yang cukup sukses dalam menjalankan bisnis souvenir ini. Dan yang menarik, souvenir yang dibuatnya berasal dari barang-barang bekas dan daun-daun kering. Siapa namanya, saya sendiri lupa, namun karya-karyanya masih melekat di pikiran saya.

Sudahkah anda mempunyai inspirasi ide membuka peluang usaha di rumah? Jika anda tidak berminat dengan jenis usaha sampingan di atas, anda bisa baca ide bisnis di situ terdapat banyak ide bisnis yang dapat anda ambil inspirasi.

0 komentar :

Posting Komentar

 
BLOGGER INDONESIA