Senin, 15 September 2014

Dapat Mengurangi Pengangguran Mahasiswa Yang BerwiraUsaha

Selama menjadi mahasiswa merupakan saat yang tepat untuk memulai berkarir mengembangkan bisnis dengan wirausaha baik secara kolektif maupun individu. untuk itu buat anda yang masih berstatus mahasiswa, Yuk mari berwirausaha sekarang.

Jadi menjalankan usaha atau menjalankan bisnis itu lebih baik saat masih menjadi mahasiswa. Dari berbisnis itu nantinya akan didapatkan pengalaman. Selain pengalaman yang lebih penting yaitu saat sudah lulus, nantinya tidak perlu yang namanya mencari kerja. Sebab pekerjaan sudah ada di depan mata.

amun menjalankan usaha itu memang tidaklah mudah. Sebab yang paling penting mahasiswa harus memiliki mental untuk berani berwirausaha. Lalu apakah modal usaha tidak merupakan hal yang penting dalam menjalankan usaha? Modal memang penting, tapi belum tentu orang yang memiliki modal berani untuk menjalankan suatu bisnis.

Tapi orang yang tidak memiliki modal namun memiliki keberanian dalam berwirausaha pasti dapat mencari solusi untuk bisa mendapatkan modal. Bila memang tak ada solusi, mereka tetap bisa menjalankan bisnis sampingan tanpa modal.

Jadi perlu diingat, bahwa tidak semua wirausaha itu memakai modal uang. Yang terpenting adalah modal mental, keberanian dan tenaga.

Untuk itu, mulailah berwirausaha dari sekarang, jangan menunggu hingga lulus kuliah. Sebab nanti bila sudah lulus, bisa jadi untuk berwirausaha tidak sempat karena terhalang akan kebutuhan.

Nah, sebagai penambah semangat buat para mahasiswa, Anda dapat mengetahui contoh-contoh peluang usaha di contoh  usaha yang cocok untuk mahasiswa  .  Pada artikel tersebut banyak contoh bisnis yang tidak memakai modal.  

Semoga dengan artikel di atas Anda mendapatkan inspirasi yang dapat mendorong diri Anda untuk mulai berwirausaha, dapatkan artikel Peluang Usaha  hanya di blog ini.  Salam Sukses.

0 komentar :

Posting Komentar

 
BLOGGER INDONESIA