Senin, 15 September 2014

Bisnis Pembayaran Loket Online

Peluang Usaha Rumahan Yang Satu ini mungkin sudah tidak asing Lagi untuk  Anda. Pembayaran secara online Yang telah Banyak, di buka di beberapa TEMPAT telah memudahkan Banyak, 'masyarakat Dalam, HAL Pembayaran seperti Pembayaran fasilitas kredit bermotor, pulsa Listrik Dan LAIN sebagainya. Pembayaran ini menggunakan Jasa internet sehingga Bisa Cepat dilakukan PROSES pembayarannya. Salah Satu kelebihan Usaha rumahan ini adalah modal  tidak terlalu besar sehingga dapat dilakukan Artikel Baru Yang regular tidak terlalu modal besar.Prospek Peluang revenue Suami pun terbilang Masih Ulasan Sangat cerah KARENA Masih Banyak, pedesaan yang belum membuka Bisnis JENIS ini. Sementara  semakin bertambahnya Penduduk Dan keinginan 'masyarakat Yang Ingin serba instan cara membuat bisnis rumahan ini semakin dicari oleh' masyarakat. Masyarakat tidak Harus pergi JAUH - JAUH untuk membayar angsuran motor atau Listrik KARENA Bisa  mudah Dan cepat melakukan Pembayaran tersebut. Lalu bagaimana Cara menjalankan Peluang saha rumahan Bisnis Pembayaran secara online? mari simak pembahasan lengkapnya DIBAWAH ini:

Persyaratan :
Peralatan
Untuk dapat menjalankan peluang usaha ini, anda harus memiliki beberapa peralatan yang berfungsi untuk menunjang kegiatan usaha anda diantaranya adalah :
1. Komputer atau Laptop
2 Printer
3 Koneksi Internet
Jika anda sudah memiliki semuanya karena anda adalah seorang pekerja yang mungkin memang membutuhkan semua peralatan diatas berarti anda bisa menjalankan peluang usaha sampingan ini dengan modal yang sangat minim.
Administrasi
Agar anda bisa menjalankan usaha ini, anda harus memiliki rekening bank yang telah membuka jasa pembayaran online diataranya BRI, BCA dan bank - bank lain. Untuk masing - masing bank dalam proses pendaftarannya silahkan anda mencari informasi di bank tersebut. 
Mengisi Deposit
Deposit inilah yang nantinya akan menjadi alat pembayaran anda. Usahakan jangan sampai mengalami kehabisan. Segera setorkan uang kepada pihak Bank setelah anda mendapatkan setoran pembayaran dari masyarakat
Setelah semua persyaratan diatas selesai, anda tinggal menunggu proses aktifasi member anda. Waktu yang dibutuhkan relatif namun kebanyakan adalah 1 x 24 jam.
Sebagai analisa perhitungan usaha, berikut ini adalah keuntungan dari setiap pembayaran yang masuk ke loket anda .

Ansruran / setoran Listrik RPG 2.000
Pembayaran Telepon & Speedy   : Rp  1.500
Ansuran bermotor atau leashing   : Rp 5.000
Pembayaran Kartu Kredit             : Rp  2.500
Biaya Transfer remittance             : Rp 10.000

Dari biaya diatas, anda bisa menghitung sendiri berapa target penghasilan anda setiap bulannya. Misalkan di desa anda terdapat 2.000 KK, dengan asumsi 50 % pembayaran listrik dapat anda dapatkan dari seluruh KK maka pendapatan anda dari setoran listrik adalah 2000 KK x Rp. 2.000 = Rp. 2.000.000, lumayan bukan? dengan modal yang sedikit dan cara bisnis yang mudah maka tidak heran jika peluang usaha sampingan loket pembayaran online layak untuk dimasukan dalam kategori usaha rumahan yang mudah, dan modal sedikit serta minim resiko.Selain cara diatas, anda bisa mendaftarkan diri anda ke pihak agen PPOB online yang kini telah banyak beredar. Salah satunya adalah fastpay.co.id. Jika anda tertarik, silahkan searching di internet mengenai cara mendaftarkan diri untuk menjalankan Peluang Usaha Rumahan Bisnis Loket Pembayaran Online di internet sesuai dengan Bank atau agen masing - masing. Semoga artikel ini menjadi inspirasi bagi anda, dan salam sukses.

0 komentar :

Posting Komentar

 
BLOGGER INDONESIA