Rabu, 07 Desember 2016

KENAPA HARUS BISNIS PayTren

MENGAPA USTAD YUSUF MANSYUR MENDIRIKAN & MENGAJAK KITA BERGABUNG BERSAMA PAYTREN....................................................................................................................
Karena bisnis Online Payment sangat luar biasa untungnya.apa yang tidak kita tahu selama ini:
Mengapa dunia Perbankan mengajak Nasabahnya untuk meningkatkan Transaksi?
Mengapa juga Perusahaan Frenchise Besar Minimarket (Alfamart, Indomart, dll) terjun di bisnis ini juga?
Ketika Anda belanja pasti ada SOP wajib dari Pelayannya untuk menawarkan Pulsa, dan Pembayaran lainnya.Benarkan?
Ternyata ada perputaran Uang yang sangat #besar di bisnis ini yang akan menjadi Tren baru untuk Indonesia dan dunia. Dan ini menjadi perebutan pasar di Indonesia. Gurihnya bisnis payment ini dinikmati oleh para#Kapitalis, Konglomerat yang untungnya masuk kepada mereka bahkan sebagian besar dimiliki oleh #ASING.
Apa yang kita dapatkan sebagai konsumenya,jika kita isi pulsa atau melakukan pembayaran melalui jasa loket/bank/minimarket??
#Tidak mendapatkan keuntungan sepeserpun,hanya mendapan 2M(makasih mas,makasih mba)
Oleh karena itu Ustadz Yusuf Mansur mendirikan PT Veritra Sentosa Internasional (TRENI) dengan Produk PayTren yang bisa dinikmati semua lapisan masyarakat untuk bisa menjadi Pengguna sekaligus Pebisnis dan digunakan mereka untuk keuntungan mereka dan menjadi bisnis bersama dengan Konsep Berjamaah untuk meningkatkan Kesejahtraan bersama.
Bisa dibayangkan ratusan Triliyun Uang yang menguap,dibidang payment(pembayaran) apakah kita mendapatkan 1% sebagai konsumennya,,??? jawabanya "TIDAK"
Bagaimana kita bisa mendapatkanny??
Ternyata sangat mudah untuk mendapatkan 1% bahkan 10% dari uang yang menguap itu,cukup mendaftar paytren dan mengalihkan semua pembayaran rutin bulanan kita lewat paytren kita sudah mendapatkan kemudahan dan 1% dari uang triliunan itu.
Modal awa minimal hanya 350 rb,
Tp setidaknya anda akan berpotensi income 300 rb per hari.

0 komentar :

Posting Komentar

 
BLOGGER INDONESIA